Senin, 19 Januari 2009

novel bekas dan perdana im3

hellooooooooooooooooooo, this is my first post yaaa haha
oke langsung aja
jadi gini, hari ini tepatnya tanggal 19 januari 2009, gue mengalami hal yang menurut gue menakjubkan, juga menyenangkan, juga menegangkan. gue mau ngasi kartu perdana im3 dan novel narnia yang mungkin ga pernah gue baca, kebetulan nih cem2an gue demen baca novel. ya gue tawarin aja tuh ke dia. eh dia mau ahehehe yaudah gue kasih deh. ginii ceritanyaa..

19 januari 2009; 06.45 am

pagi2, seperti biasa gue nyampe sekolah, parkir motor dan tiba2 gue liat di turunan tangga ada sesosok wanita pake tas pink,

gue: ameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel

amel: apaaaaa?

gue langsung lari ke amel, terus amel cerita

a: tadi gue dateng bareng np

g: iya? trus uda naik belom dia?

a: belom kayanya, paling bentar lagi naik

g: mel tungguin ya, gue mau ngasi barang nih (barang? haha)

a: yaudah

(beberapa lamaa kemudian)

g: aduh mana sih lamaa deh

a: yaudah sabar aja sii ji

tiba2 amel sat sut sat sut. pas gue liat kebelakang, jeng jeeeeng.
ada seseorang pake sweater ijo sambil senyum ngeliat gue sambil semacam ngasi kode gitu, kaya ngomong "mana? mana?". ih wow. sempet lama th liat2an, terus gue jalan sok cool. dalem hati gue ngomong "kasi ngga kasi ngga" akhirnya gue memutuskan buat ngga jadi ngasi. soalnya dia bawa algojo. ah payah! mana si amel ngomel2 lagi ih betek deh.
oke terus seperti biasalah yaaa, belajar lalalalalaaa
tapi pas jam pelajaran abis istirahat kedua terjadi lagi, tepatnya pas pelajaran KI.
gue lagi asik nih ngobrol2 ama temen2 di depan lepkom. uda gitu tiba2 ada halim lewat, terus salah satu temen gue bilang, tuh halim, pasti bentar lagi ada np lewat, yaudah gue liatin tuh. eh bener aja lewat dia.
gue langsung berinsisatif buat ngasih itu barang ke dia, terus gue ke kelas dia tuuuh. si upid melambaikan tangan ke np dan dia keluar dan untuk kesekian kalinya DIA BAWA ALGOJO. yaudahlah yaa, lanjuuuut. dia menghampiri gue dan senyum :) oooooh melting lah gue disitu

g: ini nih (sambil ngasih)

np: perdananya mana?

g: ada didalemnya (sambil malu2 dan berusaha kabur)

np: perdananya mana? (nanya lagi)

g: ada disituu (sambil jalan ke arah tangga)

np: (menghampiri gue ke tangga) makasi ya Mis

g: iya sama-sama (sambil malu2)

temen2 gue: cieee (sambil pada cengar cengir)

r (algojo): (senyam senyum geli gitu)

ternyataaaa yaa, si np itu mau ngomong lagi ama gue, cuma guenya malu dan dianya jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha
akhirnya braninya ngomong di sms deh hehe
ini udah ketiga kalinya nih tatap muka, huehehe, tapi kali ini dia tambah item jeleeeek!

ih tapa sebel, masa perdananya diambil ama guru master ngeeeeek -..- tapi katanya nanti rabu mau diambil hehe asik asik

okeokeeee, kayanya segini duluuuu capeeee nulis pegel ngantuk pulaaaa
thanks for reading yeeaaaa :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda