Rabu, 21 Januari 2009

senyuman maut auooo

Hariii iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, tanggal 21 januari, gue mengalami kejadian yang lebih tragis dari sebelumnya, emang agak lebay siih.
Jadi gini, waktu menunjukan pukul 12.50 pm (mungkin), gue diminta temen gue buat nganterin dia izin ke guru piket soalnya dia mau pulang, nama temen gue itu upid. Okay, gue mulai turun ke bawah, di tengah perjalanan menuju guru piket kita mengadakan sebuah obrolan singkat

Upid (u): Ji, temenin gue nge print dulu yok!
Gue (g): Dimana?
U: di labkom aja
G: yaudah, ntar abis izin

Naaah, sampailah kita di ruang Guru Putra, dan langsung mencari pak Jadih atau pak Firman. Ternyataaaa, mereka ngga adaaaa. Yaudah kita memutuskan buat ngeprint dulu, and you know whaaaaaaaaat ?! gue dibawa naik turun tangga 2x buat ngeprint doang, dari lantai 1 sampai lantai 3. ya mungkin rada lebay gitu ya, tapi capek juga buat gue. Dan akhirnya kita ngeprint di perpus, dan sempet ada kejadian seru gitu di perpus. Si upid berduaan ama DAKONG di perpus. Ih woooow hebiiiiiiit! Tapi gue ga tega ngeliat upid berduaan ama monster, yaudah gue masuk tuh ke perpus, teruus ngeprint, blablaablaaa. Selesai ngeprint kita jalan ke bawah buat nyari kedua bapak guru, dan dijalan kita mengadakan percakapan lagi

U: ji, kasi flash disk ke regi dulu deh
G: Okee

Terus kita ke kelas XI IPA 1, kelas yang wow haha. Pas lagi nyari regi tuh, gue nunggu di depan kelas xi ipa 1 kan, trus pas lagi ngadep ke pintu, tiba2 dari belakang np dateng, jeeeng jeeeeeeeeeeeeeeng, oh my god, disitu rame gue ga tau entah gue salting, malu, apa takut, gue langsung balik badan dan langsung menuju ke tangga tanpa menghiraukan upid yang gue tinggal disitu, ternyata disitu sempat terjadi percakapan yang sangat singkat antara upid dan np

U: eh np, tolong cariin regi dong
Np: bentar2 (sambil masuk).
(terus keluar lagi) oh, reginya ngga ada.
U: oh yaudah deh
Np: itu kenapa sih malu2 (sambil mengarah ke gue)
U: gatau tuh

Oooooooooooooh tidaaaaak, malu? Helloooooo ular berbisaa! Gue ngga malu, cuma ngeri dan geli liat mukanya yang bego dan agak sedikit mengagumkan itu haha.
Okee, kejadian waktu siang hari udah selesai, sekarang sore hari, tepatnya pukul 4.12 pm. Jadi ginii pas udah jamnya pulang sekolah, gue menuju ke lantai dua buat nyariin amel & indun, soalnya mau pulang, terus pas lagi nyari-nyari mereka gue ketemu seseorang yang ngga bisa disebut namanya, sebut aja X. Gue sempet ngobrol, yaa sekedar basa basi lah yaa, babibu pret. Pas lagi asik basa basi, tiba-tiba gue liat sesosok kepala manusia lewat jendela kelas XI IPA 1 (laaaagiiiiiiiiiii), kepala itu ga asing lagi buat gue. Pas lebih di telusuri, eh ternyata itu np (laaaaaagiiiiiiiiii) hehe. Curi-curi pandang dikit deh hehe pas lagi curi-curi pandang, dia nengok ke arah gue, jeeeeeeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng. Untuk ke sekian kalinya, dia memberikan senyuman manisnya ke gue, dan gue belagak gatau, yang sok sok sibuk gitu, emang malesin banget sih. Yaa tapi gimanaa ya, ya gituuu deh. Gue juga ngeri ketauan anak yang lain, bisa berabeee laaaaah. Lanjuuuuuuuuuuut, nah sambil nunggu amel indun, gue duduk di bangku ubin gitu deket parkiran. Lagi asik bengang bengooong, tiba2 ada lagi tuh yang dateng, jeeeeeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, ya np lagi dong! Ya seperti biasa, tebar pesona menjijikan tapi mengagumkan hiahahahahahah.
Yaaaaaa gitulah yaaa, np itu orang yang mulai sedikit sedikit gue kagumi. Mmmm, mungkin buat hari ini itu aja yang bisa gue tulis, ngga ada kejadian wah lagi. Hooaaaahhmmmm, okay, segini aja kali yaa. Hem hemmmm. Thanks for reading :)

1 Komentar:

Blogger chairunisa mengatakan...

cahelaaaaaaaaaaa naji
falling in lope lope euyy

22 Januari 2009 07.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda