Jumat, 23 Januari 2009

XI ipa 2 yang kucinta

Hai bloger, gue mau cerita lagi niiih
Hari ini ada acara di sekolah, namanya c3t, cerdas cermat cepat tepat (kalo ga salah), yaa semacam kuis2an gituulaaah. C3t ini dari hari selasa sampai hari ini, nah hari ini itu finalnya, trus kelas gue masuk final. Kelas yang masuk final itu XI IPA 2 (kelas gue), XI IPA 1, kelas X apaa gitu gue lupa, sama kelas XI IPS 2. terus tadi kelas gueeee yang meenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang! Huahahahaaa eh gilayyy tadi. Ada 4 babak gitu, pas babak pertama, kelas XI IPA 1 ama kelas X yang gede scorenya. Trus babak kedua gue lupa deh, babak ketiga gue lupa juga, babak ke empat kelas XI IPS 2 unggul haha. Gue udah hopeless aja tuh kelas gue bakal kalah, kelas gue scorenya 2600, ips 2800. gue udah ngomong dalem hati, “yah udah dah kalah kelas gue” eeeeeh ternyataaaa ada babak booonuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ! kelas gue bisa jawab, tapi gatau deh berapa soal yang kelas gue jawab. Terus tiba2 score kelas gue jadi 2850, BEDA 50 MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN. Daaaan ternyataaa kelas gue menaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang HUAHAHAHHAHA! Isti, marsha, merii selaaaamaaaaaaaat :)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda